Curhat Sahabat Gue Dimas
gue temenan sama dia nih udah lama banget banget. sampe kita tau bagaimana kejelekan dan kebaikan kita masing masing, apa yang gue gak suka dan apa pun itu sampe hal terkecil apa pun, hahahaha 5 tahun udah kita sahabatan. nah ini nih curhatan dia cukup sedih sih tapi ya itu lah kenyataan nya

nah ini dia nih curhatnya gue ambil dari fb nya dia dan dia bersedia buat gue upload di blognya dia hehehe

hem. tiba tiba aja gue inget kebeberapa bulan lalu, pertama kali gue ngeliat dia langsung hati gue ngomong 'ANJRIT INI CEWEK CANTIK BANGET, DARI SMP MANA NIH?' hahaha centil? ya gpp emang kenyataannya dia cantik kok. apalagi kalo ngeliat mata nya BEEH manstap bgt tuh mata, kalah aura idung gue (loh? apa hubungannya). akhirnya gue cari tau siapa dia dari smp mana namanya siapa, BERUNTUNG itulah kata yang tepat buat gue waktu itu, ternyata dia 1 sekolah waktu smp sama sahabat gue, langsung aja gue tanya2 tentang tuh cewek ke sahabat gue. dan ternyata ada satu kalimat dari mulut temen gue yang sedikit mengecewakan 'DIA UDAH PUNYA COWOK KALI' jreng jrengggg pupus harapan gue. nah berapa minggu kemudian ternyata dia putus tuh. ALHAMDULILAH EMANG DEH ALLAH SAYANG BGT SAMA GUE (buset jahat bgt gue orang putus malah gue seneng) tapi gak apa apa kan jadi gue bisa buat pdkt sama lo. BERUNTUNG untuk kedua kalinya kata itu singgah ke gue. heem jujur seneng bgt gue akhirnya bisa smsan sama dia,telfon dia. AKHIRNYA rasa suka gue ke dia bermetamorfosis ke rasa sayang. hem walau akirnya gue gak bisa milikin lo. tapi gue masih tetap beruntung kok, karna tuhan percayai gue untuk bisa kenal sama lo.
0 Responses

Posting Komentar

  • Label

    Ingin mengenal ari

    Foto saya
    pondok kopi, dki jakarta, Indonesia
    nama: arie julianto kelas:11 ipa 2 TTl:jakarta,22 juli 1993 best friend:teman noisia,dimas BHS,Vebby,bagus,mesky,dll alamat:penggilingan cakung jaktim hobby: musik,olahraga cita-cita:pemain band band idola:peterpan,greenday,nidji,dan banyak band lagi hal yang paling gw suka :bermimpi ,berkhayal,dan berinspirasi makanan yang gw suka:nasi bebek madura kalo minuman nya:jus anggur dan air putuh kan sehattt hal yang bisa membuat gw semangat adalah mendengarkan musik yang enak didengar status: masih single bahkan belum pernah pacar,abis dalam agama masih belum boleh pesan:dalam hidup kita kalo bisa jangan lari dari masalah sih, hadapin aja!