champion
text TEXT SIZE :
F: Hasil drawing perempatfinal Liga Champions (daylife)

NYON – Juara bertahan Barcelona menemui hadangan cukup berat di laga perempat-final Liga Champions 2009/2010. Barca harus meladeni tim kuat Premier League, Arsenal.

Pertemuan ini adalah laga ulangan partai final Liga Champions 2005/2006. Barca melangkah menjadi juara di musim itu setelah mengantongi kemenangan 2-1.

Demikian hasil undian babak delapan besar Liga Champions yang baru saja selesai dilakukan di Nyon, Jumat (19/3/2010). Partai big-match lainnya selain Barca vs Arsenal adalah laga ulangan final 1998/1999 antara Manchester United melawan Bayern Munich.

Munich berkesempatan melakukan balas dendam atas United, tim yang membuat publik Jerman menangis setelah mampu mencuri dua gol di masa injury time.

Dua tim asal Prancis Olympique Lyon dan Bordeaux terpaksa harus saling bunuh di babak delapan besar ini setelah hasil undian mempertemukan keduanya.

Sementara Inter Milan mendapat lawan relatif ringan setelah hanya bersua wakil Rusia CSKA Moskow.

Hasil Undian Perempatfinal Liga Champions:

Lyon vs Bordeaux
Munich vs Manchester United
Arsenal vs Barcelona
Inter Milan vs CSKA Moskow
0 Responses

Posting Komentar

  • Label

    Ingin mengenal ari

    Foto saya
    pondok kopi, dki jakarta, Indonesia
    nama: arie julianto kelas:11 ipa 2 TTl:jakarta,22 juli 1993 best friend:teman noisia,dimas BHS,Vebby,bagus,mesky,dll alamat:penggilingan cakung jaktim hobby: musik,olahraga cita-cita:pemain band band idola:peterpan,greenday,nidji,dan banyak band lagi hal yang paling gw suka :bermimpi ,berkhayal,dan berinspirasi makanan yang gw suka:nasi bebek madura kalo minuman nya:jus anggur dan air putuh kan sehattt hal yang bisa membuat gw semangat adalah mendengarkan musik yang enak didengar status: masih single bahkan belum pernah pacar,abis dalam agama masih belum boleh pesan:dalam hidup kita kalo bisa jangan lari dari masalah sih, hadapin aja!