Juventus Tawarkan Pertukaran Diego Dengan Aguero

Diego tidak ingin meninggalkan Juventus hanya karena gagal pada musim pertamanya.

Oleh Aditya Ramadhan

28 Mei 2010 17:51:00

Sergio Kun Aguero, Atletico Madrid (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Sergio Kun Aguero, Atletico Madrid (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Juventus dikabarkan menawarkan pertukaran Diego Ribas da Cunha dengan Sergio 'El Kun' Aguero kepada Atletico Madrid.

Tuttosport melaporkan Aguero, menantu Diego Maradona, adalah target nomor satu Bianconeri. Pelatih Gigi Del Neri meminta manajemen Bianconeri berupaya keras mendapatkannya, termasuk dengan menukat satu atau dua pemain.

Surat kabar itu juga mengatakan Juve tidak hanya menawarkan Diego, tapi juga Tiago Medes -- pemain yang dipinjamkan ke Vicente Calderon sejak Januari 2010. Mendes dikabarkan tampil cukup bagus selama enam bulan.

Jadi, Atletico tidak hanya akan mendapatkan Diego, tapi juga bisa memperamanenkan Mendes.

Diego akan kesulitan mendapatkan tempat di skuad asuhan Gigi Del Neri, jika sang pelatih lebih sering menggunakan 4-4-2. Sejauh ini Diego dinilai gagal beradaptasi sepakbola Italia yang lebih mengedepankan taktik.

Menanggapi kabar ini, Diego mengatakan; "Saya tidak ingin meninggalkan Juve hanya karena gagal pada musim pertama."

Meski demikian, masih menurut pemain asal Brasil itu, segalanya akan menjadi jelas dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya ingin bertahan, tapi jika tidak bisa menjadi bagian tim pada musim depan, saya akan mencari alternatif lain," Diego mengakhiri.


0 Responses

Posting Komentar

  • Label

    Ingin mengenal ari

    Foto saya
    pondok kopi, dki jakarta, Indonesia
    nama: arie julianto kelas:11 ipa 2 TTl:jakarta,22 juli 1993 best friend:teman noisia,dimas BHS,Vebby,bagus,mesky,dll alamat:penggilingan cakung jaktim hobby: musik,olahraga cita-cita:pemain band band idola:peterpan,greenday,nidji,dan banyak band lagi hal yang paling gw suka :bermimpi ,berkhayal,dan berinspirasi makanan yang gw suka:nasi bebek madura kalo minuman nya:jus anggur dan air putuh kan sehattt hal yang bisa membuat gw semangat adalah mendengarkan musik yang enak didengar status: masih single bahkan belum pernah pacar,abis dalam agama masih belum boleh pesan:dalam hidup kita kalo bisa jangan lari dari masalah sih, hadapin aja!