Tak Ada Diskon Untuk Mourinho

Real Madrid tetap diwajibkan membayar penuh klausul buy out ke Inter untuk bisa mendatangkan Jose Mourinho.

Oleh M Yanuar F

28 Mei 2010 13:51:00

Josè Mourinho (Getty Images)
Galeri Foto
Perbesar
Josè Mourinho (Getty Images)

Hal-Hal Terkait

Tim

Pemain

Upaya Real Madrid mendatangkan Jose Mourinho secara resmi masih terganjal kesepakatan harga pembelian kontrak pelatih asal Portugal itu.

Inter keukeuh meminta Real Madrid membayar penuh klausul buy out Mourinho sebesar 16 juta euro, atau sekitar Rp182 miliar. Hal itu ditegaskan Marco Branca, direktur Inter kepada Sky Sport Italia.

"Klausul pembelian kontrak Mourinho adalah 16 juta euro dan tidak akan ada diskon," tegasnya.

Ditambahkannya, negosiasi saat ini tidak dilakukan dengan terburu-buru dan semua berjalan sesuai arah yang biasanya.

"Kami tak terkejut jika Real Madrid menyatakan keinginan mereka untuk segera memperkenalkan Mourinho. Kami tidak terburu-buru dan hari ini bukanlah hari di mana semuanya akan segera dituntaskan," tandas Branca.

0 Responses

Posting Komentar

  • Label

    Ingin mengenal ari

    Foto saya
    pondok kopi, dki jakarta, Indonesia
    nama: arie julianto kelas:11 ipa 2 TTl:jakarta,22 juli 1993 best friend:teman noisia,dimas BHS,Vebby,bagus,mesky,dll alamat:penggilingan cakung jaktim hobby: musik,olahraga cita-cita:pemain band band idola:peterpan,greenday,nidji,dan banyak band lagi hal yang paling gw suka :bermimpi ,berkhayal,dan berinspirasi makanan yang gw suka:nasi bebek madura kalo minuman nya:jus anggur dan air putuh kan sehattt hal yang bisa membuat gw semangat adalah mendengarkan musik yang enak didengar status: masih single bahkan belum pernah pacar,abis dalam agama masih belum boleh pesan:dalam hidup kita kalo bisa jangan lari dari masalah sih, hadapin aja!